TERPESONA

TERPESONA
PANDANGAN PERTAMA

Senin, 18 April 2011

"MAIRO" di mata kalian

kita semua sama di mata TUHAN,,,,

AKU hanya orang yang berjiwa MAIRO
Cundekkeng,,,,,,
bangsat,,,,, kenapa mesti ada aku dan semuanya....???
TUHAN ku butuh pertolongan-Mu,,,,,,
dimana kau.???

aku sungguh tiada berarti dimata mereka,,,,
aku selalu dipandang sebelah mata....
BUKAKAN mata mereka,,,,,,Oh Tuhan
 Atau mereka semua katarak.???
aku tertawa di tetesi air mataku,,,
aku lelah menjalani semua....
hanya jadi boneka diantara tangan-tangan BAJINGAN seperti mereka


Maafkan aku,,,,
perlukah aku berubah,,,,atau ini kelemahan diri SEorang ICCHA.????
AKu sangat kecewa,,,,,BANGSAT...:p
AKU berdosa,,aku tahu
namun inilah pelampiasan kekecewaanku,,,,
SIalan ,,,,,

1 komentar:

  1. pelajaran penting pertama adalah jgn menulis jika sedang marah, karena tulisan-tulisanmu yang berisi umpatan dan cemohan justru akan merendahkan dirimu. Kelak dikemudian hari, jika kedewasaan berfikirmu bertambah, kamu akan menyesalinya. (Pelajaran dr om Andy)

    Kedua, bersabarlah, hal yang manusiawi bagi seseorang untuk marah terhadap hal yang membuatnya tersakiti atau kecewa, namun bersabar atas hal yang menimpanya adalah lebih baik. Kata om Mario, sabar itu bukan sifat dari seseorang, melainkan sikap. Diri kitalah yang menentukan sikap untuk bersabar atau tidak.

    hadeh2, tak bise pakai id anonim keh??

    BalasHapus